Senin, 18 April 2011

Konteks Belajar dan Kuliah Saya Menurut Pendapat Teman

Konteks Belajar dan Kuliah Saya Menurut Pendapat Teman
Tugas Teori Organisasi Umum 2
No. 2

Coba anda tanya ke teman anda ( 2 orang ) tentang perilaku anda dan konteks belajar-kuliah anda?

Saya sudah menanyakan pertanyaan ini kepada ke dua orang teman terdekat saya di kelas, kedua orang tersebut yaitu Rian Purwo Pambudi dan Dipa anggriawan. Mereka adalah teman saya di kelas 2KA11.

Inilah pendapat jujur mereka tentang saya, yang saya langsung catat dan ingat tanpa menambahkan ataupun mengurangi apa yang mereka berdua ucapkan.

Rian Purwo Pambudi: "Menurut gw, anak laki-laki di 2KA11 ini salah satu yang terajin dalam belajar untuk segi perkuliahan itu elo ki, dan juga salah satu mahasiswa paling aktif serta IPK tertinggi di kelas".
Dipa anggriawan: "Menurut gw, lo itu anaknya rajin ngerjain tugas dan pinter".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar